Turnamen Memancing Bass, Apakah untuk Anda?



Saya ingat dengan jelas perjalanan ke jalan Michigan, di luar Danau Huron, ketika konon tempat bertengger itu sedang berjalan. Setelah beberapa jam merendam ikan kecil, kami tidak menangkap apa pun. Ayah saya memiliki seorang teman yang tinggal dalam jarak satu mil dari potongan dan menyuruh kami untuk mengemasnya dan kami semua akan lebih hangat di rumah teman-temannya. Saya mengeluh seperti biasa dan bertanya apakah saya bisa tinggal karena saya pikir ikan akan mulai menggigit ketika air mulai memanas di kemudian hari. Dia mengambil beberapa saat untuk menjawab dan menjawab, "Paul, apakah kamu tidak kedinginan? Mari kita menghangatkan diri di tempat teman saya. Selain itu, ikannya tidak menggigit." Tentu saja jawaban saya adalah, "Ayah, bisakah saya tinggal lebih lama? Saya tahu mereka akan mulai menggigit." Ayah berkata, "Kau tahu Paul, kau pasti suka memancing. Akan kuberitahu, kau bisa memancing selama beberapa jam dan aku akan membawa Mark dan Matt bersamaku kecuali mereka mau tinggal." Apakah saya pernah bahagia dan tentu saja saudara laki-laki saya tidak ingin tinggal, jadi mereka pergi bersama ayah. Oh iya, bagi Anda yang memiliki hobi memancing ikan, Anda bisa mendapatkan berbagai tips dan trik memancing di blog kailpedia.com, sehingga hobi memancing anda menjadi lebih menarik dan berhasil mendapatkan tangkapan ikan yang memuaskan layaknya seorang profesional.


Itu dingin, sekitar 40 derajat dan saya memeriksa/mengganti ikan kecil saya setiap 5 menit atau lebih. Saya telah membuang potongan, menurunkan potongan, mengubah tempat saya tetapi sepertinya tidak ada yang menginginkan umpan saya. Saya sedang menonton baris saya (tidak ada bobber) ketika akhirnya saya menggigit. Tersentak di tiang dan digulung dalam 10 "bertengger. Dalam waktu sekitar 10 menit saya menangkap sekitar 5 tempat bertengger, mengikat mereka semua dan waktu berakhir ketika ayah dan saudara laki-laki saya datang menjemput saya. Sial, saya berharap mereka tinggal di rumah ayah saya rumah teman sedikit lebih lama.


Coba tebak, mereka sangat terkejut bahwa saya menangkap beberapa ikan, kami harus tinggal beberapa jam lagi dan kami pulang dengan ember yang bagus dari bertengger kuning (Mmmm, ini lezat).


Prasyarat untuk Nelayan Bass Turnamen:


Jadi apa maksud saya? Intinya adalah Anda suka memancing, bahkan jika mereka tidak menggigit atau Anda suka melakukannya sesekali. Jika Anda suka memancing seperti saya, Anda bisa sangat kompetitif dalam turnamen bass, sedangkan jika Anda hanya ingin memancing sesekali, Anda tidak akan terlalu sukses. Jika Anda yang terakhir, cukup memancing untuk bersenang-senang dan simpan uang masuk turnamen Anda.


Prasyarat lain untuk seorang nelayan turnamen bass yang baik adalah keinginan untuk bersaing. Jika Anda santai, seperti membuang tali pancing Anda dan menunggu ikan memukul, maka memancing turnamen bukan untuk Anda. Saya tumbuh dengan bermain bisbol, berlari di beberapa trek, dan menikmati olahraga ini. Saya juga memiliki banyak saudara, jadi kompetisi telah ditanamkan dalam kepribadian saya. Bahkan, setiap kali saya berkumpul dengan teman memancing ikan bas terbaik saya (bertemu dengannya di Gainesville, Florida saat pergi ke UF untuk gelar saya) baik memancing untuk bersenang-senang atau memancing untuk turnamen, kami selalu saling melempar. Jika dia memiliki lebih banyak ikan, dia akan meneriakkan sesuatu dengan cara saya mengatakan sesuatu seperti "Jadi, ketika Anda akan belajar cara memancing" atau "Itu adalah umpan banci yang Anda lempar, tidak heran Anda tidak dapat menangkap ikan!" Ikan besar juga memiliki hak membual dan biasanya kami saling menggoda dengan ucapan seperti ini, "Berapa banyak lagi dink yang akan kamu tangkap?" atau "Satu ikan saya melebihi semua 3 ikan Anda", dll. Itu selalu kompetitif, jadi jika Anda memiliki semangat ini dalam darah Anda, maka Anda bisa menjadi nelayan turnamen yang baik.


Cara Memulai Memancing Bass di Turnamen:


OK- Jadi Anda pikir Anda telah memenuhi persyaratan dan ingin turnamen ikan. Ini saran pertama saya, bergabunglah dengan klub bass lokal. Ada banyak daftar klub bass yang dipublikasikan di internet, jadi cukup Google dengan "Klub bass negara bagian Anda" untuk memulai daftar. Anda juga bisa bertanya di danau setempat dan berbicara dengan beberapa nelayan di sana.


Ada dua jenis klub bass: 1- Turnamen seri dan 2- Turnamen tim. Klub undian memiliki pelaut dan bukan pelaut sebelum turnamen dimulai, pendayung dipasangkan dengan non pelaut melalui undian acak dari topi. Jika memungkinkan, cobalah gaya klub 1 ini dan memancing beberapa turnamen sebagai non-pendayung. Anda akan terkejut betapa Anda tidak tahu tentang memancing ikan bass ketika Anda melihat bagaimana pasangan pendayung Anda memancing. Sangat menyenangkan untuk belajar dari pemancing yang lebih berpengalaman!


Klub tipe tim memiliki non pendayung yang sama dan pendayung bekerja sama sepanjang tahun. Jika Anda memiliki teman memancing yang baik yang ingin Anda ajak memancing, silakan bergabung dengan jenis ini. Kerugian utama dari gaya memancing turnamen ini adalah kurva belajar Anda untuk memancing kompetitif jauh lebih lama karena Anda tidak memiliki nelayan turnamen yang berpengalaman untuk dipelajari. Anda akan kehilangan beberapa tip khusus tentang cara membalik, melempar, melemparkan pistol, mencegah percikan saat melempar, rig Texas dengan benar, dll. Jika Anda melakukan gaya ini, baca banyak informasi online dan mungkin berlangganan Bassin' atau Bassmaster majalah (saya pikir FLW juga memilikinya).


Jadi, Anda mengikuti rekomendasi saya dan ingin bergabung dengan turnamen klub gaya draw jadi apa selanjutnya. Selama rapat, dapatkan nomor telepon mitra Anda sehingga Anda dapat meneleponnya. Dalam pertemuan ini, posisi peluncuran kapal biasanya juga diumumkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Mata Minus Bisa Masuk POLRI/TNI?

Cetak Biru Cara Berdagang Untuk Hidup

Signifikansi Koperasi